Cara Membuat Hotspot Sendiri di Laptop dengan UC Browser


ControSift - Udah sebulan sejak kali pertama UC Browser dirilis untuk versi Desktop atau PC dalam bentuk beta untuk publik secara internasional. UC Browser sendiri menjadi browser yang paling banyak di download di perangkat mobile. Kali ini UC merilis versi terbaru, UC Browser Beta for PC 5.0.

Dengan peningkatkan ke engine Chromium M41, UC browser pastikan performa yang lebih baik dan lebih cepat dibanding sebelumnya, jadi pengguna semakin nyaman ketika browsing. Selain itu ada fitur yang menarik yaitu Virtual Hotspot.

Kamu bisa gunakan UC Browser kamu sebagai virtual router cuma dalam beberapa kali klik saja. Jika kamu menggunakan laptop maka kamu bisa langsung menggunakannya karena laptop biasanya sudah terintegrasi dengan Wireless card. Tetapi untuk pengguna PC perlu dipasang Wireless card. Cukup klik ikon seperti gambar di bawah ini dan laptop kamu udah bisa jadi virtual router.

Cara membuat hotspot di laptop dengan UC Browser ini terbilang mudah bukan dibanding kamu harus membeli software untuk menyebarkan WiFi. Jadi segera download UC Browser Beta for PC sekarang dan gunakan fitur terbarunya.

0 Response to "Cara Membuat Hotspot Sendiri di Laptop dengan UC Browser"

Post a Comment

Tambahkan komentar anda