6 HP Android Mewah dengan Bodi Berbahan Logam dan Kaca


ControlSift - Berbicara tentang HP Android yang memiliki desain premium, tentunya tidak lepas dari bahan material dan tampilan yang disajikan. Selain itu, faktor konstruksi, bobot, ukuran smartphone, atau kenyamanan saat digunakan juga bisa menambah nilai premium itu sendiri.
Seiring perkembangan teknologi smartphone, kata "desain premium" terus berubah. Saat ini, smartphone yang memiliki desain premium identik dengan material berbahan logam dan kaca. Belum lama ini, beberapa produsen smartphone telah merilis produk andalan mereka yang memiliki bahan material tersebut. Langsung saja inilah 6 hp Android yang memiliki material berbahan logam dan kaca:
Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge

Smartphone yang paling menonjol memiliki desain berbahan material logam dan kaca adalah Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge. Selain itu, kedua smartphone ini menampilkan desain yang cukup menarik. Jika dibandingkan dengan smartphone Samsung generasi sebelumnya yang menggunakan material plastik, Galaxy S6 dan S6 Edge jauh mengalami peningkatan.
Sebelum kedua smartphone di atas, Samsung telah melakukan perbaikan pada beberapa jajaran smartphone kelas menengah besutannya dengan menyematkan bingkai logam, seperti pada Galaxy A3, A5, dan A7.

Sony Xperia Z3

Bodi Sony Xperia Z3 yang ramping telah dilapisi kaca di kedua sisi bagian belakang dan depannya. Sementara bagian sekeliling sisi bodinya dibalut dengan bingkai berbahan logam. Bentuk melengkung bagian sisi-sisinya membuat smartphone ini nyaman digenggam. Dibalik desain premiumnya, Xperia Z3 ditopang dengan hardware yang tergolong tinggi, yakni Snapdragon 801 quad-core 2.5 GHz, GPU Adreno 330, RAM 3 GB, baterai 3100 Mah.

OPPO R1x

Meski bukan smartphone flagship, Oppo R1x dirancang dengan mengedepankan sisi desain. Selain bodinya dilapisi kaca dan mengunakan bingkai logam, bagian belakang Oppo R1x memiliki tekstur seperti kristal yang dapat berkilau saat terkena cahaya. Smartphone yang tergolong kelas menengah ini didukung dengan prosesor Snapdragon 615 octa-core 1,7 GHz, GPU Adreno 405, RAM 2 GB, dan baterai 2420 mAh.

Xiaomi Mi Note dan Mi Note Pro


Mi Note dan Mi Note Pro merupakan smartphone unggulan dari Xiaomi yang dirilis tahun 2015 ini. Bukan hanya mengedepankan sisi desain, namun Xiaomi menawarkan hardware yang kuat pada kedua smartphonenya itu. Sama seperti kembaran Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge, Xiaomi Mi Note dan Mi Note Pro juga memiliki spesifikasi yang sama namun dengan bentuk bodi yang sedikit berbeda. Layar pada Mi Note Pro memiliki lengkungan di sisi kiri dan kanannya, mirip dengan Galaxy S6 Edge. Bagian belakangnya dilapisi kaca, begitupun bagian depannya yang telah dilapisi Gorilla Glass 3.

0 Response to "6 HP Android Mewah dengan Bodi Berbahan Logam dan Kaca"

Post a Comment

Tambahkan komentar anda