Casing PC Keren Ini Dapat Berubah layaknya Transformers


ControlSift-Setelah sebelumnya pihak Asus telah mengeluarkan produk kerennya yaitu Notebook Asus Transformers, sebenarnya masih banyak pihak yang kecewa. Kenapa notebook hybrid seperti itu bahkan harus diberi nama Transformers yang kesannya terlalu WOW. Demi menebus kekecewaan tersebut, Asus Republic of Gamersbekerjasama dengan perusahaan casing In Win menciptakan satu casing berkonsep Transformer.
asus rog
Seperti yang telah ditemukan oleh pihak Engadget di perhelatan Computex Taipei, casing dan hardware megah ini memiliki tombol di depannya yang apabila ditekan, dapat membuat casing-nya terbuka dan menyembulkanhardware di dalamnya. Tidak hanya itu, hardware tersebut juga akan dimiringkan secara otomatis untuk mempermudah pengguna mengamati jeroannya.
Rumor juga menyebutkan bahwa pihak Asus memang memiliki niat untuk memasarkan casing ini ke pasaran, namun tentu saja belum ada kabar yang jelas dari mereka termasuk harga per unit. Menurut kamu berapa harga yang akan mereka patok untuk casing unik ini? Jangan lupa untuk share komentar kamu pada kolom komentar di bawah ini ya.

0 Response to "Casing PC Keren Ini Dapat Berubah layaknya Transformers"

Post a Comment

Tambahkan komentar anda