Cara Mengganti Tampilan SMS dengan Tema, Wallpaper, dan Background Android

Cara Merubah Tampilan Background SMS di handphone Android ControlSift - Handsent adalah aplikasi serupa SMS yang bisa dikustomisasi pada menu setting. Agar tidak membosankan perlu dilakukan perubahan tentang tips mengganti background sms di android. Pada umumnya, tampilan default saat anda mengirim pesan itu telah tersedia beberapa macam untuk anda gunakan namun tidak dikustomisasi. Oleh karena itu, kecantikan menjadi sangat penting bagi setiap sudut interface design ponsel yang terlihat ke public.
edit tampilan sms android

Aplikasi ini akan membaguskan SMS Display dengan aplikasi Android yang bernama Hancent SMS. Handcent SMS adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan untuk mengirim MMS dan SMS gratis dari ponsel Android . Aplikasi ini adalah salah satu yang populer di kalangan penggemar Android .

Dengan Apps SMS Hancent Anda juga dapat mengirim dan menerima SMS & MMS Mobile Internet di Android. Aplikasi yang memiliki account online hingga 9.000.000 user untuk integrasi sistem memungkinkan pengguna untuk menghindari keterbatasan layanan OS Android dan operator seluler yang kecil karena sekarang sudah sistem cloud computing tanpa harus melakukan root oppo find 5 mini.

Dengan kata lain, SMS dan MMS dapat dinikmati sepuasnya seperti bermain messenger online yaitu Blackberry, Line, WeChat, WhatsApp, KakaoTalk, BeeTalk, dll. Banyak fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini selain SMS dan MMS gratis selain itu dapat berubah dengan Tampilan SMS Android Mengubah Gambar latar belakang .

Bagi kalian yang ingin menggunakan aplikasi SMS Handcent dapat didownload disini.

Cara Mengganti Tampilan Background SMS nya :

  • Buka SMS
  • Klik Tombol Opsi
  • Menuju ke Pengaturan
  • Pilih Gaya Latar Belakang
  • Silahkan terapkan gambar background, foto, atau animasi sesuai dengan keinginan.
  • Terakhir, klik SAVE.

Fitur tambahan meliputi:

1 . Password Activated yaitu melindungi dan menyembunyikan pesan individu ke dalam privasi kotak. Mulai dari Inbox, Spam, Kotak Keluar, Berita Terkirim, Draft, Pesan tertunda, Kontak, dll.

2 . Plugin Handcent Kontak Locator adalah fitur yang membantu menemukan teman-teman Anda menggunakan GPS untuk berbagi, bercerita, berselancar, dan tertawa.

3 Dapat mengirim 10 file MMS yang masing - masing untuk total 24 megabyte menjadi 250 megabyte . Hal ini membuat anda mungkin untuk mengirim foto-foto berkualitas tinggi , video dan musik .

4 . Backround tema sms dapat diubah sesuai keinginan dan telah menyediakan ribuan tema yang tersedia untuk men-download . Yang menarik dari aplikasi ini adalah sebuah layout terlihat tata letak yang sama dapat diubah seperti pesan yang unik di Iphone .

5 . Handcent SMS juga dapat mengatur nada unik untuk menerima pesan ( sama dengan pesan standar memiliki telepon Android ) dan dapat diatur untuk daftar teman dihubungi .

6 . Ada emoticon dan senyum yang membuatnya bahkan lebih menarik saat SMS .

7 . Didukung dengan 20 pilihan bahasa membuatnya lebih istimewa bagi penggunanya di seluruh dunia.

Artikel Lainnya Kumpulan Tema BBM MOD Lengkap untuk Android.

0 Response to "Cara Mengganti Tampilan SMS dengan Tema, Wallpaper, dan Background Android"

Post a Comment

Tambahkan komentar anda