Browser Terbaik Android? Mozilla, Chrome, UC, atau Opera

ControlSift - Browser Terbaik Android akan kita bahas berdasar fungsinya dan tentu saja motif di pembuat browser sekaligus teknik marketingnya. jika ada yang mereview suatu browser baru dan ia mangatakan bagus, jangan langsung percaya. beberapa browser baru membuat program pay per install. Misal saya punya blog tentang Android dan mereview UC Browser, lalu sobat menginstal uc browser melalui link saya maka saya akan mendapatkan rupiah yang lumayan.
Browser Terbaik Android? Mozilla, Chrome, UC, atau Opera

Mari kita bahas satu persatu browser ini

1. Google Chrome
Jujur ini adalah browser Android Terbaik yang pernah ada. Kecepatan loadingnya dan utilitasnya. Lebih keren lagi dia bisa kita sinkronkan. Jadi kita bisa membuka history/riwayat di android. Browser ini sangat caggih, fiturnya futuristik, meski alikasinya sangat besar tapi ia sangat ringan  saat dipakai dan yang terpenting buat saya adalah kecepatan internetnya wuswus, cepat sekali. semua script web pasti bakal muncul di chrome

Lalu apa kekurangan google chrome for android? setiap aplikasi pasti ada kekurangannya, termasuk chrome. berikut adalah kekurangannya:
a. tidak bisa digunakan untuk membaca website secara offline
b. Cukup boros data. jadi gunakanlah Tri AON agar sobat bisa gratis saat membuka situs populer seperti google, facebook, dan Kompas.


2. Mozilla Firefox.
Jujur saya belum memakainya. saya hanya baru melihatnya di samsung teman. Browser ini sangat lengkap seperti ciri khas mozilla firefox versi PC. Mozilla sangat lengkap namun sangat lambat loadingnya. cocok untuk webmaster.

3. UC Browser
UC Browser tidak bagus, banyak banget script yang tidak muncul. Kenapa browser ini cukup laris adalah karena ia menggunakan sistem pay per install. jadi para blogger suka mereviewnya.
mau lihat berapa penghasilan mereview UC Browser. Misal target usernya indonesia sehingga dapat Rp600/install.
Katakan lah blognya masih biasa seperti blog ini dengan unique visitor 4500 pengunjung perhari. misal lagi 1% pengunjung menginstall UC Browser maka pendapatan saya adalah sbb:
1 hari --> 1% x 4.500 x 600 = 45x600 = 27.000
1 bulan --> 30 x 27.000 = Rp 810.000
Lihat kan, hanya dengan meletakkan banner UC browser di seluruh blog saya secara sticky (menempel di mana saja) + memberikan review bahwa uc Browser itu keren maka saya bisa dapat passive income 810.000/bulan. Keren kan? tidak perlu jualan

4. Opera Mini
Browser ini cocok untuk anda yang suka hemat dan bukan pemakai Tri Aon. Browser ini sangat hemat karena banyak script yang tidak muncul. Memakai browser ini serasa memakai browser java. bukan android. saya sendiri tidak menginstallnya karena fiturnya yang terbatas hanya sekedar bisa membaca internet. Kelebihan opera mini:bisa menyimpan halaman secara offline

5.Browser bawaan Android.
Kelebihan dari browser bawaan adalah bisa menyimpan secara offline seperti opera mini. Beberapa provide seperti IM3 juga menggratiskan sebagian biaya internet melalui browser bawaan

Kesimpulan: Google chrome adalah pilihan terbaik
Selamat mencoba. Jangan lupa screenshot androidmu bila diperlukan yaa

0 Response to "Browser Terbaik Android? Mozilla, Chrome, UC, atau Opera"

Post a Comment

Tambahkan komentar anda